Ini Pesan Tono Suratman dan Arsyadjuliandi Rachman Buat Pengurus KONI Riau 2018-2022

RAKYATRIAU.COM.PEKANBARU - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau periode 2018-2022 yang dikomandoi, Ketua Umum Emrizal Pakis MM resmi dilantik Ketua Umum KONI Pusat Mayor Jendral ( Purn) Tono Suratman di Ballroom Hotel Arya Duta Pekanbaru, Senin (5/2).

Ekpetasi yang tinggi diharapkan seluruh insan olahraga di bumi lancang kuning di kepemimpinan periode kedua Emrizal Pakis.

Bukan hanya gemilang prestasi yang diharapkan, tapi juga pengurus KONI Riau ke depan menjadi leader membantu pemerintah dalam pemberantasan darurat narkoba yang melanda bangsa Indonesia.

"Selain penguatan seluruh elemen di kepengurusan KONi Riau untuk meraih prestasi, saya berharap KONI Riau bisa membantu pemerintah provinsi untuk mengatasi masalah darurat narkoba," kata Tono saat memberikan sambutan.

Alasannya, kata Tono, KONI Riau selaku induk organisasi olahraga sudah seharusnya menjadi garda terdepan pemerintah untuk mencegah bahaya narkoba.

" Salahsatunya dengan aktif memasyarakatkan olahraga ke sekolah- sekolah.Sehingga menjadikan olahraga oase bagi keberlangsungan generasi bangsa ini," katanya.


Disisi lain, Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman juga berpesan kepada para pengurus untuk menyatukan tekad untuk meraih prestasi.

"Pengurus yang baru harus mau belajar.Karena saat ini olahraga semakin maju, sport science harus di kedepankan," pesannya.(Yudi Waldi)

Berita Terkait
Olahraga
Peristiwa