112 Kepala SD dan SMP di Pekanbaru Lakukan Sertijab

Article Abdul Jamal

RAKYATRIAU.COM, PEKANBARU -- Usai dilantik oleh Sekdako Pekanbaru Noer MBS , sebanyak 112 kepala sekolah SD dan SMP melakukan acara pengambilan sumpah. Kegiatan itu dilaksanakan di Aula kantor Disdik Kota Pekanbaru Jalan Pattimura, Rabu (24/01/2018).

Hadir dalam acara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H Abdul Jamal Mpd, Sekretaris Muzailis, Kasubag umum Irfan Maidelis, Kabid SMP Nurbaiti, Kabid SD Darisman dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H Abdul Jamal.Mpd pertama-tama mengucapkan selamat kepada seluruh kepala sekolah yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya. Dengan begitu semua kepala sekolah ni bisa bekerja dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Atas nama Pemko Pekanbaru saya ucapkan selamat kepada seluruh kepala sekolah yang sudah dilantik. Oleh sebab itu diharapkan kepada kepala sekolah ini menjalankan tufuksinya masing-masing," ungkap Jamal.

Diterangkan Jamal, ia juga menyarankan agar kepala sekolah bisa bekerja dengan semestinya.

"Maka dari itu jalankanlah tugas dengan sebaik-baiknya. Kemudian tepati sumpah yang telah diucapkan. Selain itu, bekerja dengan cerdas, cepat dan ikhlas," harap Jamal.

Lebih jauh diuraikan Jamal, selain itu guru harus terus memperkaya ilmu pengetahuan dengan cara membaca dan mengikuti perkembangan teknologi yang terus maju kedepannya.

Adapun jumlah kepala sekolah yang sudah dilantik dan diambil sumpah itu terdiri dari 87 Kepsek SD dan 25 dari Kepsek tingkat SMP. (nik)

Berita Terkait
Olahraga
Peristiwa