Kapolres Inhu Pimpin Tradisi Pelepasan Purna Bhakti Personil Polres Inhu

RAKYATRIAU.COM -- Sehubungan dengan adanya 3 (tiga) orang anggota (Personil) Kepolisian Resort (Polres) yang pensiun (Purna Bhakti), Polres Inhu menggelar kegiatan Tradisi Pelepasan Purna Bhakti tahun 2018 Senin (15/01/2018) di GOR Tribarata Polres Inhu jalan Ahmad Yani Rengat.

Adapun 3 orang personil Poolres Inhu yang Purna Bhakti tersebut adalah AIPU Jusman, Bripka Khairul Saflan dan Bripa Nasrul.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik,MH dan Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH,S.Ik, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Inhu Ny. Ratih Arif Bastari, Waka Cabang Bhayangkari Polres Inhu Ny. Elda Roni Syahendra, personil Polres Inhu serta segenap Anggota Cabang Bhayangkari Polres Inhu.

Kapolres Inhu dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepala ketiga personil Polres Inhu yang melaksanakan Purna Bhakti, sampai saat ini sedikit banyaknya sudah membawa organisasi Polres Inhu menjadi lebih baik.

Kapolres Berharap, sumbangsih kepada personil semuanya yang mana selama berdinas di Polres Inhu diminta bantuan kerjasamanya demi kemajuan Polres Inhu Khususnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Bhayangkari Polres Inhu yang telah mendampingi suaminya selama bertugas sebagai Bhayangkara," katanya.

Selain itu juga telah memberikan sumbangsih, semangat dan sarannya kepada suaminya selama dalam melaksanakan tugasnya sehingga sampai masa akhir dinasnya, pungkasnya.(lan)

Berita Terkait
Olahraga
Peristiwa