Kandaskan Respa Muda 2-0, Galaxi Duri Juara

Article Penanggungjawab Aqua DNC 2018 Zona Pekanbaru H Yuki Chandra menyerahkan tropi kepada kapten tim Galaxi Duri.

PEKANBARU- Perhelatan festival Aqua Danone Nations Cup 2018 Zona Pekanbaru yang diikuti 43 sekolah sepak bola dari 3 Kabupaten/Kota digelar di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru, Ahad (14/1/2018) usai.

Sekolah Sepak Bola Galaxy Duri keluar sebagai juara.Setelah di partai final menjinakkan SSB Respa Muda dengan skor 2-0.

Hasil ini mengantarkan dua finalis zona Pekanbaru ini mendapatkan tiket berlaga ke final regional di Medan Sumatera Utara, 4-5 Februari 2018 mendatang.

Sebagai juara, selain mendapatkan tiket ke final regional, Galaxy Duri dan Respa Muda juga mendapatkan trophy dari Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT

Sementara dua tim favorit juara yang bermain trengginas di babak penyisihan sampai partai 8 besar.PTPN 5 A dan Woner2012A harus puas finis diperingkat ketiga dan keempat. Kedua tim mendapatkan hadiah bola dari Ketua ASSB Kota Irwansyah.

Penanggung jawab festival Aqua DNC 2018 Zona Pekanbaru Yuki Chandra memberikan apresiasi kepada panpel, khususnya Ketua ASSB Kota dan Ketua Askot PSSI Pekanbaru dan jajarannya yang konsen mendukung kegiatan pemain usia dini di Pekanbaru.

"Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar.Meski prakualifikasi tapi serasa bermain di final regional. Selamat kepada kedua tim yang meraih tiket berlaga ke final regional di Medan, 4-5 Februari mendatang," kata Yuki.

Mewakili Aqua DNC, Yuki juga mengucapkan terimakasih kepada walikota Pekanbaru yang telah memberikan sumbangan tropi untuk kegiatan ini."Sejatinya bapak walikota akan menutup kegiatan ini, namun karena suatu pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan urung hadir.Beliau berpesan agar seluruh ssb bisa menjaga jiwa sportifitas dalam pertandingan," pesannya.( yaq)

Berita Terkait
Olahraga
Peristiwa