PWI Pekanbaru Berbagi Dengan Panti Asuhan Putra Muhamamdiyah

Rakyatriau.com -- Mengawali tahun 2018, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Pekanbaru menyambangi Yayasan Panti Asuhan Putera Muhammadiyah di Jalan Kesuma, Kecamatan Sukajadi, saling berbagi dengan memberikan bantuan nasi kotak kepada anak-anak panti asuhan.

Dalam kesempatan ini, Ketua PWI Kota Pekanbaru, Agustiar didampingi para pengurus PWI, langsung disambut Pengurus Panti Asuhan, Saadan Nur.

Agustiar disela-sela memberikan bantuan ini mengatakan langkah yang dilakukan yakni saling berbagi kebahagiaan dan rasa syukur menyambut awal tahun 2018.

"Alhamdulilah, di awal tahun baru ini kita dari pengurus PWI Kota Pekanbaru bisa saling berbagi kebahagiaan. Semoga bantuan yang tadi diberikan akan banyak manfaatnya kepada anak-anak panti asuhan," kata Agus, Senin (1/01/2018).

Agus menambahkan, apa yang telah diberikan ini tak bermaksud ria kepada anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah.

"Langkah yang kami lakukan bukan hanya saat ini saja. Yang jelas, kedepan kami akan terus saling berbagi bersama dan kegiatan ini bisa mempererat hubungan dengan semua pihak," ungkapnya.

Sementara, Saadan Nur mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PWI Kota Pekanbaru yang telah memberikan bantuan makanan kepada anak-anak panti asuhan putera muhamadiyah.

"Alhamdulilah, saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus PWI. Semoga bantuan yang sudah kami terima ini mendapatkan balasan dari Allah SWT," ujarnya.

Ia berharap, selain memberikan bantuan kedepan pengurus PWI Kota Pekanbaru juga bisa berbagi ilmu tentang pelatihan jurnalistik kepada seluruh anak-anak panti asuhan putera yang berjumlah 41 orang.

"Harapan kami, pengurus PWI bisa memberikan pelajaran tentang ilmu jurnalistik. Jadi anak-anak panti bisa tahu, bagaimana cara kerja para wartawan dalam membuat berita," pungkasnya.(rls)

Berita Terkait
Olahraga
Peristiwa