Gubri Gerak Jalan Sehat Bersama Masyarakat

Rakyatriau.com -- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama ribuan warga Kota Pekanbaru mengikuti Gerak Jalan Sehat "Lanjutkan Kebersamaan" yang ditaja oleh Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Riau di areal Car Free Day (CFD) Jl Gajah Mada, Ahad (07/01/2018).

Ketua Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI Ade Komarudin beserta Gubernur Riau yang juga dewan pembina SOKSI tingkat provinsi termasuk Dewan Pimpinan Daerah (Depida) SOKSI Riau hadir dan melepas kegiatan jalan santai tersebut. SOKSI sendiri merupakan underbown Partai Golkar.

Ade Komaruddin saat dalam sambutannya menyampaikan pesan khusus kepada masyarakat yang hadir, bahwa kehadiran dirinya pada acara jalan sehat bugar lanjutkan ini tidak lain untuk mendukung kelanjutan kepemimpinan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Ade Komaruddin yang juga mantan Ketua DPR RI mengaku kepemimpinan Andi Rachman (sapaan akrab Gubri) sangat baik sekali. Berbagai kemajuan dan prestasi telah dicapai buah kerja kerasnya.

"Masyarakat harus cerdas melihat mana yang sudah teruji mana masih coba-coba. Saya melihat dibawah kepemimpinan pak Andi, Riau sudah mampu dibawanya kearah lebih baik," kata Ade Komaruddin.

Bagi Ade, tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak mendukung. Karena kemajuan Riau tentu bergantung dengan pemimpinnya.

"Kalau yang memimpin sudah teruji dan mampu membawa perubahan ke arah lebih baik, kenapa tidak dipilih," ujar Ade yang juga politisi senior dari senayan ini.

Masyarakat yang hadir pada sambutan dari Ade Komaruddin tersebut antusias mendengarkannya. Sebagai informasi, jalan sehat bugar lanjutkan ini sendiri merupakan rangkaian HUT SOKSI ke-58, yang seharusnya digelar Desember lalu.

Namun karena masalah tekhnis, lalu diundur jadi Januari ini. Berbagai hadiah disiapkan panitia melalui door prize. Diantara hadiah menarik diberikan sejumlah unit sepeda motor serta dua paket umroh serta hadiah menarik lainnya.

Adapun rute gerak jalan sehat ini dimulai dari Jalan Gajah Mada menuju ke Jalan Diponegoro, lalu dilanjutkan ke Jalan Hang Tuah kemudian ke Jalan Jenderal Sudirman dan kembali ke Jalan Gajah Mada.

Berbagai macam hadiah disediakan oleh panitia seperti sepeda gunung, aneka peralatan elektronik, sepeda motor serta hadiah utamanya berupa dua tiket umroh.

Acara Gerak Jalan Sehat ini turut dihadiri oleh Ketua Umum Depinas Soksi Ade Komarudin, Ketua Depidar IV Soksi Riau Juniardianto Rachman, dan Sekretaris Depidar IV Soksi Riau Asmu'i Irwan. (jai)

Berita Terkait
Olahraga
Peristiwa