Anggota Geng Motor Kocar-kacir Saat Polsek Bukit Kapur Berpatroli

Rakyatriau.com -- Satgas Gerak Cepat (SGC) Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Bukit Kapur terus berpatroli menyisir kelompok anggota geng motor Sabtu (06/01/2018) malam, berhasil menyita satu selurit enam buah gear sepeda motor dan botol bekas minuman keras di wilayah lingkungan Rukun Tetangga (RT) 07 kelurahan Kampung baru kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai yang ditingalkan saat melihat mobil patroli.

Kapolres Kota Dumai AKBP Restika PN, melalui Kapolsek Bukit Kapur AKP Tumara mengatakan beberapa senjata tajam itu di temukan setelah di tinggal kabur pemiliknya. Bukan hanya senjata tajam ditemukan juga beberapa botol minuman keras juga ditemukan dilokasi.

Para anak baru gede (ABG) yang terlibat dengan genk motor kocar kacir setelah melihat mobil patroli polisi melintas menuju ke lokasi.

"Dugaan kuat para anak genk motor ini berencana akan melakukan tawuran, namun saat tim melintas mereka kabur meningalkan semua peralatan," ujar Tumara sambil menjelaskan
Bahwa beberapa barang bukti seperti celurit dan senjata tajam lainya yang diduga digunakan untuk tawuran disita untuk bukti penyelidikan.

Tumara juga menghimbau agar para orang tua selalu mengawasi anak anaknya. Apalagi bagi orang tua yang memiliki anak selalu keluar malam, jangan sampai anak anak jadi korban tawuran yang selalu di lakukan oleh anak usia dini itu, pungkasnya.(sar)

Berita Terkait
Olahraga
Peristiwa