Siswa-siswi Berprestasi Inhu Ikuti Pelatihan Psikologi

Rakyatriau.com -- Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kegiatan pelatihan psikologi tahap II bagi siswa/i yang berprestasi Kabupaten Inhu Dalam Rangka Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun Anggaran 2018 Kamis (04/01/2018).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik,MH melalui Paur Humas Polres Inhu IPDA Juraidi Kamis 4 Januari 2018 melalui slulernya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra, SH, S.IK didampingi oleh Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril, S.Sos,SH,MH dan dihadiri oleh Tim RO SDM Polda Riau serta diikuti oleh siswa/i tingkat SMA berprestasi se Kab. Inhu sebanyak 57 orang.

"Adapun nama Tim RO SDM Polda Riau, tersebut adalah Kasubbag Pisipol Bag PSI RO SDM Polda Riau AKP Eko Pujiono M.Psi, Psi, Brigadir Ully Cerenilia, S.Psi, Brigadir Deanza Alfarichie, S.Psi dan Pengatur TK I Dirhamzah," terangnya.

Kegiatan ini dirangkai dengan sambutan oleh Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra, SH, S.IK, sekaligus membuka kegiatan tersebut.

"Dalam pelaksanaan kegiatan berada dalam situasi aman, tertib dan lancar," tutupnya. (man)

Berita Terkait
Olahraga
Peristiwa