Anggaran Perbaikan Turap Dicoret Dewan

Rakyatriau.com -- Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terancam roboh, pasalnya turap penahan tebing yang ada di dinas tersebut sudah mengalami kerusakan dan bahkan sudah hancur.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh, pengajuan anggaran untuk renovasi perbaikan turap tersebut tidak diakomodir atau dicoret oleh DPRD Inhu.

Sekretaris Dinas PUPR Inhu yang juga Plt Kadis PUPR Inhu Yelfidar saat ditemui dikantornya Rabu 3 Januari 2018 membenarkan bahwa proyek perbaikan turap perbaikan turap Dinas PUPR tidak terakomodir dalam APBD Inhu 2018.

"Kita sudah mengusulkan perbaikan turap tersebut melalui APBD Inhu 2018, namun anggarannya belum terakomodir," katanya singkat.

Ketua Komisi lll DPRD Inhu R. Irwantoni ketika dikonfirmasi melalui slulernya membenarkan adanya pengajuan anggaran untuk perbaikan turap yang ada di Dinas PUPR dalam APBD Inhu 2018.

"Namun Anggaran tersebut kita coret karena masih banyak pembangunan lain yang lebih prioritas seperti jalan yang perlu diperbaiki,"singkatnya. (man)

Berita Terkait
Olahraga
Peristiwa