Kelurahan Lembah Sari Tampil Sebagai Juara Umum Pada Jambore PKK tingkat Kecamatan Rumbai Pesisir

Article Camat Rumbai Pesisir Yuliarso bersama ketua TP PKK Kecamatan mencicipi hasil cipta menu pada jambore PKK tingkat Kecamatan Rumbai Pesisir


Pekanbaru (Rakyat Riau) - Kelurahan Lembah Sari tampil sebagai juara umum dengan nilai 13 point pada Jambore PKK tingkat Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Rumbai Pesisir, Selasa. (31/7/18)

Sementara Kelurahan Meranti Pandak yang pada Jambore Tingkat Kecamatan Rumbai Pesisir tahun 2016 lalu tampil sebagai juara umum terpaksa harus rela tersingkir pada posisi ke 6 dengan nilai 5 point.

Dengan demikian Kelurahan Lembah Sari berhak mendapatkan piala bergilir dan uang pembinaan serta hadiah istimewa yakni jalan-jalan atau wisata dari anggota DPRD Kota Pekanbaru Aidil Ambri.

Camat Rumbai Pesisir, Yuliarso S.STP M.Si dalam sambutannya pada penutupan Jambore PKK tersebut mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras mensukseskan acara ini, ucapan terima kasih juga tidak lupa disampaikan kepada sponsor dan donatur yang telah berpartisipas mendukung acara tersebut.

"Kepada pemenang saya ucapkan selamat, namun jangan betpuas diri dengan prestasi ini. Terus belajar dan berlatih semoga pada jambore PKK Tingkat Kota Pekanbaru nanti Kecamatan Rumbai Pesisir tampil sebagai juara umum," harapnya.

Untuk diketahui jambore PKK tingkat Kecamatan Rumbai Pesisir tahun ini terlihat lebih meriah dari tahun sebelumnya, pada jambore kali ini selain perlomba cipta menu, merangkai buah, lombo kebaya laboh, depile, yel-yel, penyuluhan IVA TES dan penyuluhan UP2K, juga dilaksanakan donor darah, bazar dengan menampilkan berbagai kerajianan dan kuliner hasil dari kratifitas ibu ibu PKK tingkat kelurahan dan posdaya, hiburan dan berbagai kegiatan lain. (Az)

Berita Terkait
Olahraga
Peristiwa