Pererat Silaturrahmi, Warga Taman Bukit Indah Gelar Turnamen Bulutangkis

Article Foto: Istimewa

PEKANBARU (rakyatriau.com) – Banyak cara untuk memeriahkan HUT ke-73 RI tahun 2018. Salah satunya seperti dilakukan warga di Perumahan Taman Bukit Indah yang menggelar Turnamen Bulutangkis bagi warga RW 02 Kelurahan Pematangkapau, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru. Turnamen yang baru pertama kalinya digelar ini bakal memperebutkan Piala Bergilir serta hadiah menarik.

Ketua Panitia, Susilo Roswandi kepada wartawan mengungkapkan, turnamen bulutangkis yang pihaknya gelar nantinya akan menjadi agenda rutin untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI.

"Turnamen bulutangkis ini nantinya akan menjadi kegiatan rutin warga RW 02 dan sekitarnya. Untuk tahun ini, dikarenakan ivent yang baru pertama kita gelar, jumlah peserta masih kita batasi pada kelompok ganda kategori dewasa. Para juara nantinya akan mendapat piala bergilir dan hadiah yang menarik," ujar Didi sapaan akrab Susilo Roswandi, kemarin.

Pada tahun ini, Lanjut Didi, turnamen dilaksanakan dilapangan Bulutangkis RT 04 RW 02 Pematangkapau diikuti 12 pasangan ganda putra. Jumlah ini membludak dari perkiraan panitia yang sebelumnya memasang target 8 pasangan.

Selain untuk menyemarakkan 17 Agustus, diakui Pembina Persatuan Bulutangkis (PB) Taman Bukit Indah (TBI) ini, bahwa turnamen yang digelar sebagai wadah menjalin silaturahmi antar sesama warga."Dengan seperti ini, kita bisa bersilaturrahim sambil olahraga. Banyak manfaat yang bisa diambil lewat kegiatan seperti ini, salah satunya menciptakan kekompakan dan keharmonisan antar warga,” tandasnya.(ozy)

Berita Terkait
Olahraga
Peristiwa